Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Minggu, 06 November 2011

Ada Apa Ya..? *garukGaruk tanah




makin kesini koq.. nilaiku pada ancur :shock:
padahal ngerasa udah maksimal, tapi yah mau diapa lg.. nggak tau jg krn faktor apa ampe gw kyk gini..
Payah ah.....*

hmmm,, bukan mksd pamer ya..
SEMESTER 1.. bisa dibilang nilaiku kata kata syahrini (alhamdulillah ya..) :lol: karena dari 12 mata kuliah,, hanya satu mata kuliah aja yang gw dapetnya  B :( yang lain alhamdulillah A..
So, IPK gw = 3,917 hampir mndekati SEMPURNA.. hehehe

kita masuk SEMESTER 2
*menghela nafas dulu hihi
disemester ini,, IPKku msh masuk golongan lumayanlah.. tp yah mash ada kecewanya dikit.. karena Nilai "B" udah gag ada lagi.. yang ada Nilai "C" & "A" ..
*hiks masang muka cemberut
dari 12 mata kuliah.. lagi2 gw berhasil nyabet 11 mata kuliah dengan nilai "A" :lol:
tapiiiiii,
mata kuliah yg satu "C" T.T
Arghhhhh..........................

setelah udah masuk semester 3, gw ngeyakinin diri gw biar semangat.. harus ngedapetin IPK 4,00
tapi inilah yg dinamakan "manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan yg menentukan"
Terbukti, keinginan tak sejalan dgn kenyataan,,,
IPK SEMESTER 3 TURUN DRASTIS.. T.T
Menjadi 3,6

kebayangkan,, IPK yg dullu 3,9 menjadi 3,6..
betapa sakitnya hati ini,,,,,
:twisted:
Huruf A-C ada semua..
*huaaaaaaaaaaaaaaa..............STERS gw
ini akibat Otak yg makin tumpul aja hihi..

BUT, SEMANGAT... SEMANGAT..
masih bisa diperbaiki hehehe..
sampai disini dl curhatnya...

*yah lumayanlah,,,perasaan udah agak plong dikit :cool:



0 komentar:

Posting Komentar