Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Senin, 05 Maret 2012

Park Min Young dan Lee Min Ho, 'Cinlok' di 'City Hunter'

Foto: IstimewaFoto: IstimewaAKTING mereka yang ciamik di film terbaru mereka City Hunter, membuat Lee Min Ho dan Park Min Young menjadi sangat dekat, bahkan gosipnya mereka terlibat 'cinlok' -cinta lokasi, benarkah? Menurut Park Min Young, bekerja bersama teman yang sudah akrab memang lebih nyaman. Dan, sepanjang perjalanan kariernya, Park Min Young mengaku paling nyaman beradu akting dengan Lee Min Ho.
"Kami sudah berteman selama 5 tahun. Meski jarang bertemu, namun kami sangat mengenal satu sama lain," ucapnya pada sebuah media setempat. "Itulah yang membuatku cemas ketika harus beradegan romantis dengan Min Ho. Aku takut tidak bisa menghayati, karena terlalu mengenalnya," lanjutnya seperti dikutip situs AllKPop.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaKata Park, dibanding 5 tahun yang lalu, Min Ho mengalami banyak peningkatan. Ia melihat banyak sisi baru yang tidak terlihat sebelumnya. Tak Cuma Min Young, banyak orang mengatakan Min ho terus mengalami peningkatan akting terutama setelah main di Boys Before Flower (BBF). Dan, aktingnya makin bagus serta kuat di City Hunter terlebih saat beradu akting dengan Park Min Young.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaGosip yang beredar, keberhasilan akting mereka di film tersebut serta banyak adegan mesra yang mereka lakukan, membuat mereka langsung digosipkan terlibat cinta lokasi. Benar atau tidak, yang jelas keduanya terlihat senang dan bahagia. Beberapa catatan yang membuat gosip itu menjadi hangat cukup banyak.
Seperti, dalam sebuah foto, Lee Min Ho dan Park Min Young terlihat bermain air mancur di Taman Han River Park. Mengingat dalam adegan ini mereka akan basah kuyup maka tidak diperbolehkan adanya pengulangan (re-take). Meski demikian, baik Min Ho dan Min Young tidak mengalami kendala dan mereka berakting dengan alami.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaBahkan, Min Ho yang berperan sebagai Lee Yoon Sung terlihat menyenandungkan sebuah lagu dan berdansa sambil mengenakan setelan jasnya. Ia tampak tenggelam dalam adegan tersebut. "Karena para aktor berakting dengan sukacita dalam adegan tersebut, para kru produksi bersemangat memfilmkannya," ujar salah seorang juru bicara pihak produksi.
Sebelumnya Min Ho dan Min Young melakoni adegan latihan judo. Dalam adegan itu, Min Ho belajar judo dengan Min Young yang dalam serial tersebut memerankan karakter Kim Nana. Lee Min Ho dan Park Min Young saling memandang dan hal itu disebut dengan "Love Judo", dan hal itu merupakan salah satu adu akting mereka di City Hunter.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaMereka saat itu melakukan adegan belajar judo di sebuah gym di Seoul. Kim Nana (Park Min Young) sedang mengajar Lee Yun Sung (Lee Min Ho) judo untuk menjadi pengawal. Dia diceritakan sebagai ahli dalam seni bela diri dan atlet yang baik. Lalu Lee Min Ho berhadapan dengan Park Min Young dalam situasi yang romantis. Mereka lalu saling berpandangan saat situasi romantis ini seperti mereka ingin berciuman.
Mereka mengambil pelajaran judo sekitar dua bulan dari seorang ahli Judo, sebelum syuting City Hunter dimulai untuk mendapatkan adegan judo seperti nyata. Mereka menunjukkan antusiasmenya yang cukup dalam. Park Min Young berusaha mengupayakan latihan judo dengan baik untuk mengekspresikan peran Kim Nana di film tersebut. Ternyata adaptasi Min Young dengan Min Ho cukup baik. (dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar