Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Senin, 04 Juni 2012

Susahnya....

dengan perasaan yang campur aduk...


saya selalu teringat tentang hal itu, tentang suatu hal yang berkaitan dengan masa depan yah seputar masalah pendidikan...

pagi ini..
saya bergegas bangun, untuk menuju kampus..dan kepala sudah berisi pikiran2 tajam..berat..dan penuh tanda tanya...

yah.. hari ini.. sebagai mahasiswa akhir.. saya sibuk ngurus masalah nilai.. (sebenarnya bukan saya sih) tapii saya merasa ini akan berpengaruh pada masa depan saya (*pasti bingung ya? :D) hehehe

hari ini.. dimulai dari fakultas saya,,, rencananya misi akan dimulai siang ini.. tp ternyata 2 dosenku hari gak masuk. Jadi, perkuliahan hari ini hanya sampai jam 09.00... masih pagi :D
saya dan rekan saya (yang akan membantu misi saya) langsung bergerak cepat menuju fakultas yang menjadi t4 misi dijalankan...

disana.. kami tak langsung menjalankan rencana..tp berunding dulu..
membuat pertanyaan dan menjawabnya sendiri :D (aneh yah..). Cara ini kami pake guna mengantisipasi hal-hal atau kejadian yang tidak diinginkan...

setelah itu... misi mulai dijalankan.. dan ternyata tedooottttttttttttt.............
diluar dugaan.. istilahnya "Susah ditembus" :D (tambah bingung kan?)

sampai2 ada pernyataan yang mengatakan bahwa.. jangan samakan fak ini dan itu dengan disina.. ao....ao...

meskipun demikian,,, kami tak gentar... tp tetap aja argumen kami kalah... jd, ya sudahlah..ikuti prosedur yang Ada...












0 komentar:

Posting Komentar