Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Minggu, 01 Juli 2012

CONGRATULATIONS!!! My Best Friend


wah..gak nyadar kalau saya udah tua  hahaha... :D [emang gak mau sadar wkkw]
satu persatu teman2 saya udah nikah ... [jadi pengen jg haha*gubrak] ngebayangin reaksi putra kalau saya bilangain kayak ginni :D
yah..teman saya yang difoto pake jilbab ungu itu hari ini 02 Juli 1012 melepas masa lajangnya..
ye ye ye ye... *Ikut Seneng :D
padahal foto diatas itu pas lagi ngehadiri resepsi pernikahan  ketua tingkat kita :D
eh.. ternyata akhirnya dia gak jadi tamu undangan lagi ..hihihii...


salut ama hubungan kalian :D udah hampir 10 tahun alias 7-8 tahun gitu akhirnya berlabu juga dipelaminan !
pokok e... doaku hari ini buatmu ...
- semoga langgeng
- semoga cepet dapet momongan
- semoga menjadi keluraga yang SMW
- semoga semoga semoga semoga saya cepat nyusul hahaha...

tapi heran bener saya sama ini anak... H-3 masih berkeliaran dikampus alias kuliah haha.. pokok e Urusan kuliah Nomer 1 dah *JEMPOL
setau saya.. cuman sehari saja kuliahnya bolos itupun pas urus surat2 nikah gitu.. eda..eda..


saya & putra cuma mau ucapin
.:CONGRATULATIONS:.


0 komentar:

Posting Komentar