Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Sabtu, 28 Juli 2012

Ibuku Cantik..Anakmu KANGEN!

Suara yang terdengar dari balik Handphoneku.. membuat naluriku sebagai anak bangkit hihihi
rasa kangen terhadap orang tua menggebu-gebu..
kangen masakannya.. terutama kapurung buatan ibu yang tak ada 2nya hihii...


yayaya... sosok ibuku ngangenin :D
meskipun ntar pulang kerumah (palopo) ocehan apalg yang diberikannn... yang pastinya tak meleset dari persoalan "penampilan" hahahaha...

ibuku sangat menginginkan anaknya ini tumbuh menjadi wanita dewasa yang tidak memakai "sandal gunung" kata ibuku :D haha.. tidak memakai "ransel" wkwkw... tidak pakai baju Ayah (padahal punya saya sendiri) istilah ini terlontar karena ukuran baju kaosku "XL" haha..
baru sadar sekarang kalau penampilanku agak mendekati wanita pendaki gunung gitu :D



jadi ingat kejadian tahun lalu..
baru kali ini ibu sangat marah besar padaku...
waktu itu, adik ayah mau nikah..jd sekeluarga mau kerumah pengantin dan tentunya nginap..
pas ibu minta pakaian yang akan kubawa.. ibu dari jarak kejauhan langsung berkata "jangan pergi" sementara pakaianku masih tersusun rapi ditanganku...
saya lalu menjawab..kenapa bu? kenapa pakaian itu lg? jangan ikut kalau pakai pakaian itu..ibu tidak mau setrika... saya pun langsung menangis dan mengadu ke ayah..
ayah..? ibu.. dengan suara terbata-bata dan menangis..
kenapa lg dengan ibu? saya menjawab.. gara-gara "baju"...
lalu ibu tiba-tiba muncul dan menyarankan memakai baju-baju kain dan baju-baju wanita feminim gitu...
sambil berkata "boleh pergi asalkan pakai baju ini"..
saya terdiam..saya lari masuk kamar..
terdengar suara ayah dan ibu yang lagu adu pendapat..
ayah lalu masuk kekamarku dan memelukku.. (padahal saya sudah kuliah masih diperlakukan anak2) :D
mungkin karena saya lagi nangis :D
Ayah berkata... lain kali jangan lakukan apa yang ibu tidak suka.. mana pakain yang ayah ibu belikan? itu yang dipakai..
anak gadisnya ayah masa pakai baju ukurannya ayah..baju kaos.. sandalnya jg..sandal laki2..
kenapa jg bawa celana olahraga? pantas ibu marah.. jeansmu mana?

hahahahaha... jadi malu sama diri sendiri kalau ingat kejadian itu :D
maafkan anakmu ini bu... hohoo...


Ibu..ibu.. :D ..
saya tahu keinginanmu.. kini perlahan-ahan saya wujudkan...
sandalku kini tertutupi debu alias tak terpakai lg :D tapi upzz persoalan ransel masih sering saya pakai berhubung tasnya emang untuk nyimpan laptop bu.. :D

inilah sebagian penampilan saya yang ibuku tak sukai..


dan..penampilan yang ini setidaknya mengurangi omelan ibu :D


ibu-ibu..

0 komentar:

Posting Komentar