Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Minggu, 14 Agustus 2011

I'm Tired Now... (⌣́_⌣̀)



hmm,,,
belakangan ini saya merasa capek .. capek dgn segala hal. Rasanya diri ini rindu Ayah n Ibu,saya sangat kangen ama mereka :(

Orang-orang disekeliling saya saat ini sungguh membuatku terus naik darah,kini mereka tidak mengerti diriku. Saya sebenarnya muak,ingin menangis sekenceng-kencengnya tapi takut ketahuan ama mereka ⌣́_⌣̀
Saya menyayangi dia,tapi dia tidak ngerti aku (nggak nyadar klo saya lg butuh perhatian dari dia), tapi saya bakal tetap terus sayang ama dia n perhatian trs ama dia meskipun kebanyakan dicuekin .

Ternyata hidup ini warna-warni dengan adanya beberapa karakter disekeliling saya,rasa haru,marah,jengkel,sedih,, semua reuni didada ini. Ya Allah,saya capek menghadapi orang-orang yang tidak ingin mengerti dengan saya. Padahal saya dah ngertiin mereka tapi qok ga' ada timbal baliknya ya?? (bukan minta imbalan jasa ya maksudnya). Semua kini terasa hampa bagiku,saya tertawa dan masih tertawa bahkan mampu tertawa tuk menutupi semua yang ada,semua yang berkecambuk dihati ini..

saya ingin istrahat,saya ingin refreshing tuk melepas semua kepenatan..
saya rindu suasana rumah,saya rindu diperhatikan,saya rindu dimanja,saya rindu ingin tertawa bersama Anda,saya rindu Anda menemani saya menghabiskan waktu,,saya capek,saya bener capek,saya kecewa,,,

0 komentar:

Posting Komentar