Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Selasa, 16 Agustus 2011

Waktu terus berjalan...
Di Bulan Ramadhan ini tak juga aku bisa mendekati-Mu
Segala cara tlah aku lakukan. .
- terus menghadap dengan-Mu pada 5 waktu
- Membaca buku yang Engkau berikan pada semua Umat-Mu
dll.

Tapi tak jua aku merasa ketenangan, :'-(
Apa dosa yg aku miliki membuat Allah jauh dariku?
Atau aku yg menjauh dari-Nya?
Ya Allah,aku memang hamba yg belum sempurna dihadapan-Mu :(
aku akui aku terlalu rendah di mata-Mu..

Tahukah Engkau Ya Allah?
Aku selalu berfikir cara tuk mendekati-Mu..
Memang aku akui,kerap medekati larangan-Mu. .
Tapi Ya Allah,aku Memohon maaf atas segala dosaku :'-(
aku memang hamba yg penuh dengan dosa..

Tuntunlah hamba kejalan-Mu,Hamba butuh diri-Mu Ya Allah,,tuk hidup didunia yang penuh dengan lika-liku hidup..

Ya Allah,sadarkanlah hamba...

TUHAN,AKU RINDU PADA-MU. . :'-(

0 komentar:

Posting Komentar