Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Kamis, 01 Desember 2011

You always be mine....^^



tiba2 kangen sama yg ada difoto ini :( padahal td sempat ketemu dikampus hihi
yah..mungkin karena lg denger lagux terry-kaulah segalanya.. nih my favorite songs :)

lagu ini penyanyi aslinya mbak ruth sahanaya..
lirik lagunya bener2 buat hati ini nyesek...

ya..lagu ini special buat kekasih sy sarwo edi saputra .. maaf baru kali ini romantis.. :D 
kali ini sy ingin curhat dikit tentang dia.. dia yg sudah lama mengisi hati sy..

Kalo boleh berpuitis sedikit, aku adl wanita yang paling bahagia di dunia.
  • Semakin hari ku mengenalnya, aku semakin sayang. 
  • Dia tidak seperti cowo kebanyakan yg aku kenal selama ini. 
  • Dia dewasa. Dari kedewasaannya terutama cara berfikirnya, aku banyak belajar hal positif dari dia.
  • Dia setia. Dari kesetiannya aku belajar bgmn menjaga kesetiaan dan belajar memiliki seseorang. 
  • Dia jujur. dari kejujurannya aku belajar bgmn menjaga kepercayaan dr orang lain. 
  • Dia bukan penggombal spt kebanyakan cowo2 pada umumnya. 
  • Dia sederhana.. KESEDERHANAANnya yg awalnya membuat sy jatuh hati pada Awal Tahun 2010
  • dan kesederhanaannya yg mengajarkan sy tuk sll bersyukur ..
  • Dia penyayang, sabar, pengertian, bertanggung jawab, dll. 
         Memang sieh..nobody's perfect, gada manusia yg sempurna. Di balik kelebihannya dia juga memiliki kekurangan. Tapi smpai skrg aku belum tau apa kekurangannya. Mudah2an bila suatu hari nanti jika aku melakukan kesalahan, baik kecil maupun besar, dia bisa memaafkan kesalahanku dan tidak memiliki dendam terhadap ku.

Di mataku, dia adl pria termanis. Aku bangga bisa menjadi bagian dari hatinya. Ya...aku bangga dan aku bersyukur pada-Nya karena tlah memberikan aku lelaki terbaik seperti dia. Dia adl anugerah terindah yg pernah kumiliki. Mudah2an apa yg ada padanya skrg dpt bertahan dan slalu ada utk selamanya. Amiinn.
^^


Lirik Ruth Sahanaya-Kaulah Segalanya

Mungkin hanya Tuhan
Yang tahu segalanya
Apa yang ku inginkan
Di saat-saat ini...
Oh...

Kau takkan percaya
Kau selalu di hati
Haruskah ku menangis
Untuk mengatakan yang sesungguhnya...

*Kaulah segalanya untukku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkinku melupakan mu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

Kau takkan percaya
Kau selalu di hati
Haruskah ku menangis
Untuk mengatakan yang sesungguhnya...

*Kaulah segalanya untuk ku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakan mu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

Wooo....

*Kaulah segalanya untuk ku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakan mu 
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang 

Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakan mu 
Tiada lagi yang ku harap

Hanya kau seorang

0 komentar:

Posting Komentar