Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Rabu, 30 November 2011

Menggapai Impian Tertinggi





Baru kali ini melek ampe jam segini.. ( Now: 23:50)
ckckc..

Malam ini pengen belajar tp lg gak mood, sy anaknya kyk gitu.. belajar rasanya enak banget masuknya ke otak klo mood  lg bagus hehe..
Gimana malam ini ga' semangat.. lagu yg diputer spupu lagu melow.. jd terbawa suasana hihi..


besok ada MID tp ampe detik ini blom buka materinya , wah.. klo gini besok mw ngejawab apa? athy..athy..

So, harus memotivasi diri sendiri nih..
well, mari kita ngebaca buku dari One Musfilar :), mungkin teman2 belom trll tau tentang sosok motivator yg satu ini.. 
saat itu jg iseng aja nyari di om google e-book motivasi.. Eh,nemu buku ini..
setelah nunggu download bukux selesai, bergegas sy baca..

wah, keren.. kata2 sederhana tp PAS banget buat kita2 yg lg ngerangkai impian gitu..

ini "SECRET WORD By: One Musfilar" yang paling sy suka baca..dari sekian banyak secret word dlm buku ini...

Terkadang kemenangan sangat sederhana. Saya cukup merasa “yakin” bisa menang, untuk bisa meraih 
kemenangan 




Telah saya buktikan berkali-kali, ketika saya merasa mampu melakukan suatu hal, saya tiba-tiba memiliki 
kekuatan dahsyat untuk dapat dapat melewati hal tadi. 

Saya bisa memilih untuk bersedih atas kejadian buruk. Tapi saya juga bisa memilih untuk tersenyum, dengan 
menganggap kejadian tadi sebagai tempat saya belajar arti kehidupan. 

Membaca membuka pintu-pintu pengetahuan, kebijaksanaan, kreativitas, dalam diriku. Padahal 
sebelumnya tertutup rapat, dan tidak bisa kubuka. 

Jika saya tidak bergairah untuk memotivasi diri-sendiri, maka saya akan memotivasi orang lain. Dengan demikian 
saya juga akan ikut menjadi bersemangat. 


Saya tidak akan menagih kesuksesan jika saya memang belum pantas untuk itu. Saya juga tidak akan menagih 
kesuksesan jika saya sudah pantasmendapatkannya. Karena kemenangan akan selalu mendekati orang yang 
berkualitas. 

Di saat semangat beribadah saya tinggi, maka semangat berjuang pun tinggi, dan saya pun bahagia. Ketika 
semangat juang saya tinggi, tapi tidak semangat beribadah, hidup terasa hambar. 


Aku tidak terlalu khawatir dengan uang yang hilang dari kantongku. Aku hanya khawatir mengenai waktu yang terus menerus hilang, tapi tidak aku manfaatkan 

Ketika aku bergaul dengan orang pesimis, aku kadang tergoda menjadi pesimis juga. Ketika aku bergaul dengan orang sukses, setiap saat saya akan bersemangat. 

^^

semoga teman2 yg ngebaca postingan sy jd bersemangat jg :)




0 komentar:

Posting Komentar