Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Kamis, 24 November 2011

Kemenangan Pasti Datang





saya bertambah semangat setelah membaca ebook dari One-Musfilar :)


Saya tidak menguasai suatu bidang dengan sekali belajar, tapi belajar terus menerus. Dan terus mengulangi
mempelajarinya sampai saya benar-benar ahli

Kita adalah sosok yang luar biasa, dimana kita memiliki 
potensi jutaan kali lebih baik dari kondisi kita sekarang ini. 

Saya sangat yakin dibalik setiap kejadian memiliki hikmah yang bisa kupetik. Karenanya perbuatan bodoh, jika saya hanya bersedih menghadapi situasi buruk, sementara dibalik kejadian tadi ada permata berharga. 

Terkadang kita (manusia) merasa hebat, tapi bangsa hewan Lebih hebat lagi. Karenanya satu-satunya langkah 
bijaksana adalah jangan sombong, dan terus memperlajari alam yang menakjubkan ini 

Setiap impian yang aku miliki selalu aku pikirkan cara 
untuk mencapainya. Karena saya yakin, pasti menakjubkan ketika ia tercapai. 

Saya tidak harus menikmati kondisi menyenangkan ini terus menerus, karena masih banyak tugas yang harus 
kuselesaikan. Dan kenyamanan yang dihasilkannya lebih baik dari kenikmatan sekarang ini. 

Saya bisa merasakan perubahan positif dalam diri saya, ketika semua aktifitas yang kulakukan dalam satu hari 
adalah aktifitas yang bermanfaat. 

Mungkin sekarang aku bukan apa-apa. Tapi saya bisa merasakan betapa besarnya kekuatan yang di berikan 
Tuhan padaku. Saya percaya suatu saat, saya akan mengubah dunia ini menjadi lebih baik. 

Mengapa saya yakin bisa, karena mereka juga bisa 
melakukannya. Jika saya mencontoh mereka, dan menggabungkan dengan tokoh yang lain, maka saya akan 
lebih baik dari mereka. 

Mengapa saya harus menyerah, sementara saya yakin pada akhirnya saya akan menang 

Mungkin sifat saya masih seperti anak kecil jika saya tidak 
pernah melakukan perbaikan sifat. 

^__^

sebenarnya masih banyak lagi kata2x yg menginspirasi tp udh segini aja dulu hehehe...

INTINYA..

0 komentar:

Posting Komentar