Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Kamis, 24 November 2011

Kunci Kesuksesan

kunci sukses



Mulai dari sekarang, komitmenlah untuk lebih memperbaiki kualitas pergaulan anda. Jagalah sikap anda, hargailah setiap relasi anda.

Jika anda ingin sukses maka belajarlah dari orang sukses. Karena sepotong saran dari orang sukses yang punya pengalaman dapat menghemat berminggu-minggu kerja keras anda. Atau dapat menghemat uang yang anda keluarkan.


Jangan pernah meremehkan seseorang, tapi anggaplah ia sebagai seorang yang penting. Karena bisa saja seorang yang sekarang berstatus "kecil". Beberapa tahun yang akan datang, menjadi mitra terbesar kita.

Ingat!, setiap kejadian tidak memiliki arti, sampai kita
yang memberinya arti. Kejadian buruk bisa membuat kita hancur, bisa juga membuat kita menang. Kejadian bagus juga bisa membuat kita menang, juga bisa membuat kita hancur. Sekali lagi itu tergantung bagaimana kita memberinya arti.

Jagalah hubungan anda dengan orang lain, karena hubungan yang baik sama pentingnya dengan uang yang selama ini anda cari, ataupun kesehatan yang anda pertahankan.

Dengan siapa anda bergaul menentukan masa
depan anda. saat anda berhubungan dengan orang negatif, anda akan menjadi negatif, semangat anda akan hilang. Saat anda berhubungan dengan orang positif , anda juga akan berubah menjadi positif, semangat anda akan senantiasa terjaga.

Belajar dari yang terbaik, adalah langkah jitu untuk menjadi yang terbaik.

Disekitar kita terdapat jutaan peluang, tapi sering kali kita melewatinya, tapi tidak bisa melihatnya. Untuk itu kembangkanlah potensi diri anda. Bercita-citalah menjadi orang hebat, kembangkanlah pengetahuan anda.

Rahasia sukses ada pada tindakan Lakukan tindakan sekarang juga
1. Hayalkan sebuah impian yang tinggi
2. Pikirkan sebuah strategi yang dahsyat
3. Terapkan strategi-strategi anda

Pola pikir kita harus dirubah, ubah kesenangan anda. yang sebelumnya suka membeli benda benda besifat komsumsi, menuju benda yang bersifat membangun, mengembangkan dan menghasilkan. Entah itu menghasilkan semangat, ilmu, maupun finansial.


 Kunci kesuskesan
 By:Ono Musfilar




0 komentar:

Posting Komentar