Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Selasa, 12 Juni 2012

Namanya..Sarwo Edi Saputra

Alhamdulillah..Alhamdulillah...Alhamdulillah...
tak henti-hentinya saya berucap terima kasih kepada Allah SWT yang telah mempertemukan saya dengan sosok pria yang sempurna.

Pria itu bernama SARWO EDI SAPUTRA...
Pria ini lahir pada tanggal 7 September 1991
Pria ini UNIK...
Pria ini LIMITED..
Pria ini SABARnya sudah teruji...
Pria ini ROMANTIS
Pria ini penuh KASIH SAYANG
Pria ini calon IMAMku [berharap.AMIN!]
Pria ini SETIA
Pria ini sangat mengasihi IBUnya
Pria ini TENANG
Pria ini TEPAT JANJI
Pria ini GIGIH/PEKERJA KERAS
Pria ini MANDIRI
Pria ini PERHATIAN
Pria ini...
Pria ini...
Pria ini...
Pria ini sungguh sempurna bagiku....
menjadi kekasihnya sungguh memberiku banyak pelajaran mengenai hidup, cinta, keluarga..dan lingkungan sekitar..

Pria ini sahabat bagiku..[kenapa?] karena ia tempatku curhat [curhat dalam artian sharing], ia sangat mengertiku.. kesalahan-kesalahan yang ku perbuat tak dipendamnya.. wejangan-wejangan langsung keluar dari bibirnya yang membuat saya tersadar segera kalau barusan saya egois, acuh, dll.

Saya menjadi wanita yang sangat SEMPURNA dibuatnya [kenapa?] sebagai wanita saya merasa DIHORMATI, DIHARGAI, DIJAGAI, dan masih banyak lagi yang membuat saya menjadi wanita seutuhnya...


Kalender Tahun 2010 berganti Tahun 2011 kemudian berganti Tahun 2012...
sungguh perjalanan yang tidak singkat,,, dan terlalu banyak hal-hal positif yang ku dapat dari hubungan ini..

Poin-poin penting dari hubungan ini..dan yang membuat ia ISTIMEWA bagiku karena....

ia tidak pernah mengeluh, dada saya terkadang remuk setelah mengetahui hal-hal kecil yang ia lakukan,    yang bagiku itu merupakan hal yang LUAR BIASA ...
[kenapa?] mungkin pasangan2 lain pacaran menghabiskan duit orang tua.. kalau kami...
hal yang tidak terbayang dibenakku, ia lakukan...
contohnya saja:
ia memberiku uang 10rb atau bahkan 8 rb..[berapa pun yang ia peroleh] pasti ia berikan padaku..atau dalam bentuk makanan bungkusan tuk makan siang..
lalu saya tidak begitu saja mengambilnya.. saya bertanya: dapat duit darimana?
ia menjawab..tadi pas kamu nelpon, yang kamu tegur kenapa suaranya bising.. yah karena saya lagi NGOJEK...
saya langsung terdiam.. mataku berkaca-kaca...
sungguh luar biasa pengorbanannya.. tidak hanya itu...

suatu ketika, saya menegurnya...
tiba2 datang kerumah, dengan wajah berseri-seri..senyum yang tak henti-hentinya..
lalu ia bertanya padaku, sudah makan sayang? saya pun menjawab, belum,kenapa? ia lalu menjawab.. ayo keluar makan, kebetulan saya punya uang untuk makan hari ini..[sambil mengeluarkan uang dari saku celananya, yah..uang itu remuk..dekil]
lalu saya melihat JARInya yang lagi merapikan uang.. JARInya masih ada bekas OLI, hitam berminyak dan aroma badannya, aroma asap Knalpot..dan pastinya ada aroma OLI...
[dalam hatiku, Ya ALLAH..apalagi yang ia lakukan untukku?]

saya kemudian bertanya: dapat duit darimana?
ia menjawab, nggak usah tanya.. yang penting uangnya HALAL ...
saya ngotot bertanya uangnya darimana? sambil memasang wajah sedih+penasaran...
ia lalu menjawab jujur: sebenarnya tadi bantu2 teman dibengkelnya..lumayankan...
saya lalu terdiam lagi...[menghela nafas panjang] dan saya berkata.. tidak usah melakukan hal-hal itu untuk saya..

lalu jawabannya membuat saya terkejut dan mataku berkaa-kaca...
"ASAL KAMU TAHU, SAYA BEKERJA BEGINI UNTUK MEMBAHAGIAKANMU..WALAUPUN TIDAK SEBERAPA DAN BUKAN HAL MEWAH.. KARENA SAYA MERASA MEMILIKI TANGGUNG JAWAB TERRHADAPMU..SAYA ITU MEMINTAMU BUKAN JADI KEKASIH.TAPI CALON IBU BAGI ANAK2KU KELAK...DAN SAYA MERASA SANGAT BAHAGIA MEMBERIMU UANG DARI HASIL KERJAKU......JANGAN SEDIH DAN MALU DENGAN APA YANG SAYA KERJAKAN..KARENA SEBENARNYA HAL-HAL INI YANG MEMBUATKU MENJADI LAKI-LAKI YANG SEUTUHNYA..BISA MERASAKAN SUSAHNYA CARI UANG ITU MEMBUAT SEMANGATKU UNTUK MEMILIKI MASA DEPAN YANG BAIK MENJADI KUAT.... ITU SEMUA KARENA KAMU... JANGAN TINGGALKAN SAYA, KARENA KAMULAH SUMBER MOTIVASIKU...BAHKAN SEPARUH NYAWAKU ADA DIKAMU..."

dan hal itu dikatakannya berulang-ulang sejak tahun 2010 lalu....

tidak berhenti disitu...

 banyak pasangan yang istilahnya seperti ini "panas tai ayam"
dan istilah itu tidak berlaku untuk hubungan kami...

tiap harinya.. ucapan-ucapan kecil/ringan selalu saja ia dan saya ucapkan...
seperti.. "Morning sayang..sarapannya jangan telat...kuliah yang bener...semangat sayang..I Love You..."
bagiku..itu sudah membuatku sedikit kuat ttuk menjalani hari ini,, dimana pikiran selalu terbawa-bawa...begitu berat..tapi ringan karena dibagi ber-2 dengannya...

Setiap hal yang ia lakukan dan akan ia lakukan..pasti ia beritahu saya...
dari hal-hal kecil..sepertti mau bernangkat kuliah.. suudah tiba dirumah... hari ini mau main futsal..hari ini kerumah teman...hari ini..hari ini .... sampai akhirnya ia memberitahu kalau ia udah dibandara..udah mau berangkat dan memberitahu kalau udah tiba dijakarta [tanggal 11 Juni 2012]...

masih banyak lagi, hal-hal yang membuat ia menjadi sosok SEMPURNA dimataku..
diatas hanya sebagian kecil..sikap2nya kepadaku sejak tahun 2010 sampai sekarang...

yang pastinya...saya juga selalu berkata "SAYA INGIN MENJADI SAKSI KESUKSESANMU.. SAYA INI BENAR-BENAR MENDAMPINGIMU DARI NOL"

Alhamdulillah... sekarang sudah ada jalan menuju masa depan yang baik :'-)
semoga ia benar2 JODOHKU..saya mengharapkan itu... mudah2an inilah JODOHKU yang ku JEMPUT DARI  TANGAN TUHAN..AMINN!!!!

SUKSES SAYANG.....




2 komentar:

Unknown mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeee...
i2 mka???
heheheheheheheheh

btw msih kw ingat jieka ??

Hariaty Burhan mengatakan...

Insya Allah.. mohon doanya :)

ingat dong..
apa kabarx?

Posting Komentar