Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Rabu, 06 Juni 2012

Mereka membuatku menitihkan Air Mata

Online sambil denger lagunya Mas "Iwan Fals-Sahabat"...
kebosongan menatap layar tiba2 muncul..

menoleh kekanan, Hp-ku diam kaku, yah.. telpon or sms yang sejak tadi ku nanti tak kunjung ada :(

Teringat mereka (Ly' n Dewi: yang sudah saya anggap sahabat bahkan seperti keluarga sendiri....

Hp yang tadinya diam kaku, lalu saya mengambilnya..
terdengar bunyi "Atap Seng" yang suaranya bersumber dari Hp saya, tak salah lagi.. saya sedang mengetik sebuah pesan (SMS) yang isinya..

saya : "Dmanaq?"
dewi : "Masih dikampus, mau ka pi M-Tos ma Ly' "
saya  : " Tungguka..BT ka dirumah. Oia, ngapain ke M-Tos? "
dewi : " Iya, ketemu di M-Toski nah, mauka beli parfum ma Ly' "
saya : " Owh, Oc " (balasku singkat dan bergegas menuju kamar, memilih pakaian apa yang akan kukenakan)
dewi : "Cepat2 yah...hehehe"

SMS ku akhiri (tdk membalas SMSx lagi) karena baju dan jilbab yang warnanya cream sudah ditangan dengan Rok yang warnanya Pink Soft... saya bergegas menyalakan setrika..


tiba2.. ku tengok sisa uang hari ini... Rp. 14.000...
saya langsung terdiam sejenak.. memikirkan Ongkos hidup untuk Esok.. (dengan mata berkaca2.. air mata yang udah berada diujung .. sudah tak tahan.. akhirnya Air mataku jatuh juga...)

dengan terseduh2, saya masuk ke kamar dan mencabut colokan setrika... dan kembali ku raih Hpku..
saya : " Dewi...Ndak jadi :( " (Isi pesanku singkat)
dewi : " Ih..kau di'.. Kenapa Ndak jadi? "
saya : " Uangku bisa dipake makan besok" (dengan mata yang sembab)
dewi : " Deh......"
saya : " Mau mi diapa :( :) "
dewi : " Uh...apaji Aty :D "
SMS berakhir.....--------------------

selang beberapa menit.. tiba2 terdengar bunyi SMS dari Hpku...
owh..ternyata dari Dewi..

dewi : "Aty..ke M-Tos miki, nonton se traktir ki..."
belum sempat saya membalasnya.. eits.. Ly' nelpon..
Ly' : "Athy,, ke Mtos miki,, mauki ditraktir Dewi"
saya: "terima kasih.. tp uang ongkosku hari ini bisa ku gunakan untuk makan esok" (menyembunyikan suara yang serak2 basah alias suara lagi  nangis) karena jujur sya terharu punya teman seperti mereka... mereka selalu ada dikala saya senang maupun susah...

Ly' : "Ayoooo mi...ku tungguki nha..."
saya : " tanya sm dewi.. udah cukup kemarin saya ngutang makan di Mace.. terimakasih teman"
(dengan perasaan tidak enak + Berat menerima tawaran mereka, karena mereka sudah cukup banyak menolongku...)

Ly' : "Iyah pale......." (dengan nada rendah tanda kecewa dengan keputusanku)

titt...tiiiitttt....titt...........(telpon berakhir)

saya pun bergegas mengetik Pesan untuk Dewi...

saya : " janganmi teman :) tengkyu sdh cukup mi itu utangku kemarin"
dewi : " Ih...cepat miki e... athy toh..."
saya : " Beh...deewi.. tdk enakka.. sdh berterima kasih ma ini.. krn kemarin dibayarkan makan di mace (alias saya ngutang)

sebenarnya saya paling berat ngutang.. karena saya tidak ingin membiasakan hidup saya dengan ngutang..
kemarin.. saya dah berjanji.. besok.. kalau kiriman udah ada.. saya langsung lunasi... (ngutang karena kiriman terlambat)

dewi pun membalas sms sy : " Astaga,,,,,nyantai miki athy, nda ji kalau saya. hehhe"

saya terdiam membacanya...dan tak membalasnya...............







1 komentar:

Sri Lestari Muslimin mengatakan...

eLeehh...eLeehh...
ad yg mnyebut nama saia neeh!!!! :D

santee mi, itu guna tmn cezt!!! :)

"gak ad loe gak rame" wajib d ingat... :D

Posting Komentar