Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Jumat, 22 Juni 2012

Jika ingin memilih...

Jika saya ingin memilih..saya ingin hidup bahagia.. tapi saya tahu..Allah cerdas..
mana mungkin saya tahu rasanya bahagia kalau tidak tahu rasanya sedih, susah?

Jika saya ingin memilih..saya ingin jadi anak kecil saja terus.. tapi saya tahu..Allah ingin melihatku tumbuh dewasa..

Jika saya ingin memilih.. saya langsung ingin kerja saja.. biar dapat duit.. tapi Allah tidak ingin saya melalui jalan pintas.. Dia ingin saya menjalani prosesnya.. duduk dibangku kuliah dulu...

jika ingin memilih.. SAYA INGIN HIDUP SEDERHANA .. menjadi orang biasa-biasa saja....tidur nyenyak..pikiran tenang.ringan.. jalanku tegap....
tapi mungkin ALLAH ingin meningkatkan derajat kehidupanku..derajat keimananku..keluargaku...
melalui cobaan ini..

yah..dunia pasti berputar kata lagu ST12

dahulu kita bisa menikmati kehidupan diatas.. tapi Allah tak ingin kita merasakanx terus.. Allah ingin kita merasakan ketika kita dibawah juga... supaya ntar kalau dikasih diatas lagi..kita bisa banyak-banyak bersyukur.. dan lebih dekat pada-Nya.. dan menyadari bahwa ini atas kuasa-Nya...

ada rencana ALLAH dibalik semua ini... ada KADO ISTIMEWA jika esok kita bisa LULUS UJIAN KEHIDUPAN.. Allah tidak akan pernah memberi cobaan diluar batas kemampuan hambanya...

YAKIN!!!!

0 komentar:

Posting Komentar