Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Jumat, 22 Juni 2012

Pikiranku Bercabang......


 ya..Pikiranku Bercabang.... girlemoticon


udah 4 hari ini.. saya mencoba mengontrol pikiran saya.. tp hari ini jebol ...
pikiran ini mengikis lemak tubuhku..alias menngurangi berat badanku..otak yang harusnya memikirkan tentang kuliah teraduk rata dengan adonan yang namanya masalah "X" masalah "Y" masalah "Z" .....

terkadang saya merasang iri dengan tema yang hidupnya penuh dengan kebahagian..
Astagfirullah.. [menghela nafas]
maafkan saya Ya ALLAH.. 3 tahun belakangan saya banyak mengeluh girlemoticon


cobaan demi cobaan.. datang silih berganti...
mungkinkah ini cara-Mu.. agar kami lebih dekat dengan-Mu Ya ALLAH? 

Air mata seolah menggambarkan ketidak sanggupanku atas semua ini *Astagfirullah

Raut Wajah yang lesuh..senyum tak terukir.. mata yang sayup..wajah yang penuh keluh.. tersirat
langkah kakiku tak mantap seperti 3 tahun yang lalu... punggungku pun agak membungkuk.. [masalah sepertinya senang berada dipunggungku]

saya hanya berharap..semuanya akan segera berlalu..dan kami menjadi lebih dekat dengan-Mu.. menjadi lebih dewasa..lebih matang dalam menghadapi masalah.. dan saya berharap.. ketika kami LULUS UJIAN-MU.. ada KADO istimewa dari-Mu... 
girlemoticon


0 komentar:

Posting Komentar