Pages

Subscribe:

W E L C O M E

W  E  L  C  O  M  E

Labels

Dunia Kampus

Sabtu, 19 November 2011

bersama tembang Om Ebiet G.Ade ^__^

Hari ini cukup lelah..
Tapi, setelah mandi jd seger kembali J

Kerja tugasnya pun dilanjut setelah sekian jam pending akibat tiba2 suhu tubuh ini trjd ketidak seimbangan. Saya berpikir mungkin ini akibat semalam keluar malam trs t’kena angin malam,padahal sblmnya gak terbiasa dgn angin mlm hihi.. (tp yah senang aja.. J soalnya semalam pertama kalinya saya dan sarwo edi saputra malam mingguan.. yah tanggal 19-11-2011 bersejarah,, . Mau tahu? Soalnya kalender udah berganti tahun tp sy baru kali ini malam mingguan sm pacar hahaha.. *konyol :D
maklumlah.. untuk mengurus SIK (surat Izin Keluar) susah :D
kecuali urusan tugas dpt izin ...hoho..


Meskipun dibatasi oleh waktu,gak boleh pulang larut malam.. tp aku menikmatinya.. sampai2.. jam baru menunjukkan pukul 21.00 sy dah ngantuk.. hahahaha (athy..athy) *ngakak sendiri,senyum2 sendiri :D

Lanjut, kali ini saya mau selesaikan tugas KTI, meskipun tugasnya disuruh mulai dr BAB 1 dulu,, tp kyk susah jg yah buat karya ilmiah hihi.. but semangat.. J demi masa depan yg cerah hohoho (AAMMINN)
Tentunya yg membuat otak sy berfungsi dgn baik lg krn dengerin lagu-lagu om EBIET G’ ADE . yah..sy sangat mengagumi beliau.. beliau sosok sederhana,bersahaja,,apalagi klo lg nyanyi..waow..bikin nangis.. *Serius

Ya udah..udah dl postinganx.. soalnya mau lanjut kerja tugas Karya Ilmiah hehehe


^__^ makasih ya..udah baca postingan saya :)


0 komentar:

Posting Komentar